Blue Wings
Selamat datang di Aldy Suitcase , Disini Kami menyediakan Info-Info unik dan menarik dari belahan dunia mulai dari gaming, PC , AMD Radeon(tm),sports , otomotif , mystery , konflik dan lain-lain jadi tetap ikuti terus update-nya terima kasih...

Kamis, 08 Desember 2011

10 Best Cars of 2012


Selamat Datang di 10Best. Mobil-mobil di sini tidak harus yang terbaru, dan mereka tidak harus mahal - tidak lebih dari $ 80.000 diperbolehkan. Mereka hanya perlu memenuhi kebutuhan kita yang berlimpah sementara memuaskan setiap kami ingin. Ini adalah mobil terbaik di pasar.

Para Nominasi

Nominasi terdiri dari semua mobil baru, 2011 10Best pemenang, mobil yang tidak tersedia untuk kompetisi 2011, dan mereka dengan update yang signifikan. Semua mobil harus jatuh di bawah harga dasar topi kami $ 80.000 dan akan dijual pada Januari 2012.

Audi A6/A7 • Audi TT RS BMW Z4 sDrive28i • • BMW 1-seri M • BMW BMW 528i 3-Series/M3 • * • Buick eAssist LaCrosse Buick Regal GS • • Buick Verano • Cadillac CTS / CTS-V • Chevrolet Camaro konversi • Chevrolet Sonic • Chevrolet Volt • Chrysler 200 • Chrysler Dodge Avenger 300 • • Dodge Charger • Fiat 500 • Ford Focus • Ford Mustang GT / Boss 302 • • Honda Honda Honda Fit • • Hyundai Accent Hyundai Elantra • • Hyundai Genesis • Hyundai Sonata • Hyundai Infiniti G25 Veloster • • Infiniti M35h • Kia Optima Kia Rio hibrida • • Lexus CT200h • Lotus Evora S • Mazda MX-5 Miata • Mazda 3 Skyactiv • Mercedes-Benz C-kelas • Mercedes-Benz CLS550 • Mercedes -Benz C63 AMG • Mercedes-Benz E-class * • Mercedes-Benz SLK-kelas • Mini Cooper Coupe • Mitsubishi i * • Nissan Versa Porsche Boxster • / Boxster Spyder / Cayman / Cayman R • Scion iQ * Scion tC • • Subaru Impreza • Toyota Camry • Toyota Prius V * • * • Toyota Yaris Volkswagen Beetle • Volkswagen Golf / GTI • Volkswagen Golf R * • Volkswagen Jetta GLI • Volkswagen Passat • Volvo S60 R-Design

* Mobil-mobil ini memenuhi persyaratan kelayakan kita, tetapi tidak tersedia untuk evaluasi.

Audi Quattro A6/A7 3.0T - Gairah dan menang ketekunan. Selalu.

Sangat mudah untuk urusan cinta layu sebagai odometer kehidupan kutu dari tahun. Tapi semangat kami untuk Audi A6 dua kali uji perbandingan pemenang dalam kedok-sebelumnya kini telah burgeoned ke dalam urusan semacam api yang akan mendorong Humbert macet cincin ke masing-masing 10 digit Lolita yang halus. Untuk 2012, A6 menikmati remake ketujuh, dengan semua daya yang paling dicintai sifat-kanan-sekarang, kemudi memuaskan, pantang menyerah struktur-hadir dan dipertanggungjawabkan. Ini adalah mobil yang waltz di perbukitan karena begitu pemaaf, sangat informatif, sehingga mudah untuk berkendara ke batas-batasnya. Pada intinya masih mengalahkan supercharged 3.0-liter V-6, 310 tenaga kuda membuat, sekarang dipasangkan dengan ZF cepat-api delapan-speed otomatis.

Audi skor dua-fer sini karena A7 "coupe empat pintu" - $ 9350 lebih mahal-adalah clone mekanik yang juga berbagi perabotan kabin A6 itu. Apa A7 kekurangan satu kursi lebih sedikit abaft-hal spektakuler counter dengan apik miring kembali styling, 0,93 g pegangan, dan hatchback kekuatan yang menyelubungi 25 kaki kubik ruang penyimpanan. A7 sangat baik bahwa ia telah dikalahkan, di comparo, V-8-menghunus Mercedes-Benz CLS550. Kedua pilot penjajah Ingolstadt mengasyikkan mereka dalam kokpit, damai enak, clubroom. Dan keduanya menawarkan Bang bergairah begitu banyak untuk uang yang adil untuk label mereka sebagai pembelian praktis.

BMW 3-Series/M3 - 3 masih satu.

Kompetisi harus telah menemukan cara untuk mengalahkan BMW 3-seri oleh sekarang. Ini bukan karena kurang berusaha: Setiap begitu sering, produsen mobil lain akan pitch pesaing layak ke dalam campuran, tetapi tidak ada telah mampu mengetuk 3-seri dari alas atau bahkan mempertahankan kecemerlangan konsisten. Setelah 21 tahun berturut-turut pada daftar 10Best, BMW terus berkembang 3-seri menuju suatu ideal platonis sporty. Anda tidak melihat kursi, kemudi, suspensi, atau rem karena semuanya terasa alami. Semuanya terasa benar. Dan bagaimana tidak memiliki mobil lain cocok dengan berseri-seri inline enam BMW mesin? Jangan lupa M3, baik, yang tetap megah di senja kehidupan dirayakan, sebagian besar berkat yang sehat 414-hp, 8300 rpm V-8. Sedan 3-series adalah hiatus sampai tetes model baru pada bulan Februari. Dengan kata lain, bahkan saat ini seluruh jajaran seri 3-adalah di jalan keluar pintu, masih daging panggang kompetisi.

Ancaman terbesar bagi dominasi bukan dari produsen mobil lain, tetapi dari BMW sendiri. Sebuah peningkatan fokus pada gizmology telah merampok beberapa BMW baru-baru diperkenalkan dari perasaan, atletik terhubung yang membuat Ultimate Driving Machine tua cincin tag line sehingga benar. Ini untuk berharap BMW tidak mengacaukan yang terbaik.

Cadillac CTS-V - As, raja dan ratu dari armada Amerika.

Mari kita tumit CTS-V Achilles 'keluar dari jalan pertama: Ini berguna sebagai mobil liburan. Jika Anda berencana untuk mengetuk dari sebuah toko minuman keras, kami sangat menyarankan memilih sesuatu yang lain dari salah satu superhero sebagai perjalanan Anda. Karena meskipun mereka memiliki kemampuan untuk secepatnya mencapai kecepatan-lolos dari enam kami telah diuji, yang paling lambat clock 0 hingga 60 dalam 4,3 detik-semua gambar membakar retina tak terhapuskan. Rantai-mail kisi-kisi, hiu-sirip taillamps, 19-inch roda kereta, dan pusat-keluar tailpipes (coupe saja) membuat mobil ini mencolok mudah bagi saksi mata yang paling dungu untuk tikus keluar. Kecuali bahwa kesalahan satu, trio V - coupe, sedan, dan gerobak - diberkati dengan lebih dari pangsa kebajikan. Pikirkan Corvette dengan kursi ekstra.

Selama paling baru Petir kami Lap ekstravaganza, kami diucapkan coupe CTS-V lagu-siap dalam tidak ada bagian kecil karena Nordschleife-terbukti rem Brembo dan dekat-Porsche-kelas kemudi. Guncangan magnetorheological Caddy pekerjaan ini dengan baik sehingga Audi dan Ferrari menggunakan versi dari mereka. Penanganan pemaaf, naik adalah lentur, dan stabilitas kecepatan tinggi membuat raja tidak mungkin autobahn. Tapi yg menentukan adalah setiap klakson V 556-hp, supercharged dan Intercooler V-8. Apakah bagian Anda untuk "Simpan Manual!" Dengan memesan Anda CTS-V dengan tongkat persneling.

Ford Focus - Jalan tempur.

Dua istilah tinju tampak cocok di sini: "tali-obat bius-"-Ali taktik untuk duduk di tali dipukuli untuk apa yang tampak seperti satu dekade, kemudian keluar berayun setelah orang lain sudah usang-dan "memukul di atas berat badan Anda kelas, "yang berarti yang nyata. Ford Focus sehingga mencakup dua konsep yang harus mengenakan celana pendek sutra. Setelah hampir satu dekade berkurang pentingnya, Focus datang dari tali dengan beberapa kombinasi tak terduga: keseimbangan naik-penanganan sensasional, indeks daya / mpg mengagumkan, dan bahan fantastis dan dalam utilitas. Ini adalah salah satu chassis front-wheel-drive yang terbaik di jalan sekarang, kenyal belum tepat, dan memungkinkan Fokus untuk mendapatkan sekitar banyak lebih mahal, lebih kuat, lebih banyak mobil sporty terang-terangan di hamparan memutar. Itu sebanyak olahraga sedan sebagai sedan ekonomi.

Namun, seperti kebanyakan prizefighters, ia memiliki keburukan nya. Tidak, tidak singa hewan peliharaan atau rasa untuk daging telinga. Fokus, setidaknya, dapat dihindari: Tidak ada versi harus dipesan dengan sistem Sentuh MyFord frustasi infotainment. Dan tidak ada driver yang serius harus membeli Fokus dengan PowerShift kikuk-namun-entah bagaimana-licin dual-kopling otomatis. Kami merekomendasikan Focus SE dengan transmisi manual licin dan paket Sport SE. Ini adalah sweet spot dari lineup Fokus dan sedikit mengejutkan ilmu manis.

Ford Mustang GT / Boss 302 - Kedengarannya cukup luar biasa dan itu.

Apa yang Boss 302 lakukan untuk Mustang GT tidak terlalu berbeda dari apa yang keluarga Stradivari lakukan untuk biola. Instrumen dasar (biola, Mustang GT) sudah cukup besar. Dekat kesempurnaan. Kemudian seseorang (Stradivari, Ford Mustang insinyur) berhasil menciptakan standar baru untuk semua luthiers lain dan / atau otot-mobil pembuat. Yang adalah jenis orang yang sama. Oke, mereka tidak, tetapi intinya adalah bahwa tidak ada yang dapat menyentuh Boss di $ 41.105. Dengan yang berteriak 7500-rpm, 444-hp, 5.0-liter V-8, itu akan merobek 60 mph dalam empat detik, istirahat seperempat mil dalam 12,4 detik pada 117 mph, berhenti dari 70 di 155 kaki, dan terus jalan di 0,95 g. Jika Anda bertanya-tanya, angka-angka yang setara dengan $ 20.970 M3 coupe-pricier BMW. Dan jangan lupa Boss 302 Laguna Seca edisi, baik untuk satu detik di trek senama nya.

Keluhan terbesar kami adalah bahwa roda kemudi tidak memiliki fitur telescoping dan bahwa umpan balik kemudi, di terbaik, samar-samar. Kami punya di atasnya, dan Anda juga bisa. Juga, sebagai salah satu dari kami menemukan, Anda secara signifikan lain mungkin memiliki masalah naik di dalam mobil yang memiliki "Bos" terpampang pada sisinya. Kemudian lagi, jika 40 besar terlalu kaya, Stang GT tidak mengecewakan. Ini singkat 32 kuda dan tidak memiliki suspensi lagu-siap Bos, tapi itu alat yang luar biasa dalam dirinya sendiri.

sumber : yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan