Ini pernah ada waktu yang lebih baik untuk perdagangan dalam kendaraan akhir-model pada yang baru, sebagai dealer akan keluar semua untuk mengumpulkan pasokan segar mobil yang digunakan dan mengisi apa yang menjadi persediaan terkuras. Dan mereka menawarkan mahal untuk mereka dalam perdagangan, dengan beberapa yang paling di-permintaan model dalam kondisi sangat baik memerintah 70 persen atau lebih dari harga asli mereka stiker sebagai tiga tahun mobil.
Perlu diketahui angka-angka adalah untuk kendaraan trade-nilai, yang dapat menjadi sekitar 15-20 persen lebih sedikit dari jumlah dealer akhirnya akan meminta model yang digunakan direkondisi.
Mobil Untuk Trade-In Sekarang Untuk Kembali Maksimum
Sementara ini berarti harga langit-tinggi bagi mereka yang mencari untuk membeli mobil pra-dimiliki, itu tambang emas bagi pemilik mobil model ingin meng-upgrade wahana mereka. Memperoleh lebih banyak dalam perdagangan untuk mobil yang ada Anda berarti Anda akan memiliki uang tambahan untuk digunakan sebagai uang muka pada model baru. Dengan tingkat suku bunga terendah sepanjang masa, beberapa pemilik sebenarnya mungkin dapat kurangi pembayaran bulanan mereka mobil dengan perdagangan dalam kendaraan yang ada mereka untuk merek yang baru.
Apa lagi, tiba-tiba run-up dalam nilai mobil trade-in/used juga dapat bermanfaat bagi konsumen memiliki mobil datang dari-sewa dalam beberapa bulan mendatang. Lessee biasanya dapat membeli mobil di akhir masa kontrak pada nilai sisa yang telah ditetapkan. Jika jumlah yang angin sampai menjadi lebih rendah dari mobil berikutnya trade-nilai, akan mungkin untuk membeli mobil dan segera menjual kembali itu - bahkan mungkin kembali ke dealer asli - pada keuntungan. Setidaknya itu akan berarti membeli mobil-kondisi baik digunakan dengan harga di bawah pasar.
Trade-in dermawan saat ini nilai-nilai dapat sebagian besar disebabkan kekurangan model di pasar mobil bekas. Sementara angka yang pasti tidak tersedia, Alec Gutierrez, manajer penilaian kendaraan untuk Kelley Blue Book menunjukkan mobil bekas persediaan bangsa mungkin telah dikontrak sebanyak 25 persen sejak 2009. Hal ini disebabkan tertekan mobil baru penjualan dan rollback di penyewaan yang mengikuti keruntuhan ekonomi di akhir 2008, bersama dengan mobil panggilan ke penjualan mereka ke penyewaan mobil armada, semua yang mengurangi jumlah model yang digunakan kembali ke banyak dealer ' . Selain itu, 677.000 mobil bekas - meskipun model lama dan kurang-diinginkan - dibawa keluar dari pasar oleh "cash for clunkers" yang disebut program di 2009.
Sesuai ketat dengan hukum dan permintaan, ini telah memungkinkan nilai rata-rata kendaraan satu sampai tiga tahun untuk meroket dari $ 15.000 pada 2008 menjadi lebih dari $ 23.000 pada tahun 2011, menurut Kelley Blue Book. Itu meningkat hampir 16 persen per tahun untuk apa yang dinyatakan aset depresiasi.
Dealer bersedia - dan bersemangat - untuk membayar apa pun untuk mengisi saham mereka akhir-akhir model mobil digunakan untuk alasan yang sama legendaris pidana Willie Sutton mengatakan ia merampok bank: mobil Digunakan secara historis lebih "Karena di situlah uang berada." dapat diandalkan sumber keuntungan untuk dealer paling besar dibandingkan model-model baru. Dealer yang menangani kedua mobil baru dan bekas membuat laba bersih rata-rata $ 252 pada tahun 2010, sementara mereka benar-benar menyadari kerugian sebesar $ 180 untuk setiap model baru terjual, menurut data yang dikumpulkan oleh Asosiasi Dealer Mobil Nasional.
Ini tentu layak waktu Anda untuk memeriksa arus perdagangan-nilai mobil Anda melalui salah satu situs penilaian Internet, seperti NADA Guides atau Kelley Blue Book dan mempertimbangkan apakah waktu itu untuk tunai pada ekuitas.
Kami tidak hanya itu, dimulai dengan daftar panjang dari model tahun 2008-mobil dan truk yang Panduan Lease Otomotif awalnya diprediksi akan mempertahankan nilai residu di atas rata-rata setelah tiga tahun kepemilikan. Kami kemudian berkonsultasi Panduan NADA untuk menentukan nilai jual kembali mereka saat ini diperkirakan untuk daerah Chicago, dengan asumsi demi argumen, bahwa masing-masing model dianggap sebagai "bersih" trade-in (artinya tidak ada cacat mekanik, hanya memakai ringan dan air mata dan jelas judul) dengan 46.500 mil di odometer. Kami kembali dan memeriksa MSRPs asli mereka (produsen disarankan harga eceran) yang dimuat dalam Consumers Digest 2008 Baru-Mobil dan Truk Panduan Pembeli 'untuk menentukan persentase dari nilai masing-masing dipertahankan. Meskipun perdagangan-nilai dari sumber lain dan untuk lokasi lainnya kita jika tidak diperiksa bervariasi sedikit (dan dealer mungkin dalam praktek menawarkan lebih atau kurang untuk kendaraan tertentu pada hari tertentu), menurut Panduan NADA semua model dalam 10 besar kami daftar diperkirakan kembali paling sedikit 70 persen dari harga asli mereka stiker pada pertengahan Januari 2012.
Kami memeriksa trade-in saat ini nilai untuk kedua model dasar dan trim level yang lebih tinggi di setiap garis model untuk melihat yang bernasib lebih baik. Untuk sebagian besar, kami menemukan bahwa versi minimal dilengkapi cenderung mempertahankan nilai mereka sedikit lebih baik daripada model terisi penuh, yang pada sebagian besar dari sensitivitas harga lebih tinggi di antara pembeli mobil bekas.

1. Jeep Wrangler
SUV tradisional asli perintah antara nilai jual kembali tertinggi di industri, terutama dalam versi yang relatif lugas bahwa off-road penggemar mengingini untuk menyesuaikan dengan aftermarket pengaya. Sebuah model tahun 2008 dua pintu Wrangler memiliki clock 46.500 km dalam kondisi puncak diperkirakan mengembalikan 90 persen kekalahan dari harga asli ritel dalam perdagangan-nilai. Empat pintu Wrangler tarif versi terbatas sedikit lebih baik, memegang 91 persen dari yang MSRP menurut Panduan NADA. Dengan perbandingan off-road versi Rubicon siap - yang dapat terlalu kasar untuk pemilik kasual - mempertahankan 77 dan 84 persen dari harga asli mereka stiker.

2. Mini Cooper
Sementara MINI Cooper kecil bukan untuk semua orang, itu ledakan ke drive dan terutama populer di kalangan profesional muda perkotaan untuk siapa atribut seperti ruang belakang kursi dan ruang kargo adalah pertimbangan sekunder. Perdagangan-nilai untuk basis model tahun 2008 Cooper dalam kondisi baik dan dengan 46.500 mil di odometer diperkirakan 77 persen dari MSRP yang asli, kata Panduan NADA.

3. Toyota Tacoma
Permintaan untuk merek-baru truk pickup kecil mungkin menyusut, namun masih kompak Tacoma perintah dolar atas sebagai trade-in. Basis empat silinder standar-taksi model dari 2008 tarif cukup baik pada 72 persen dari harga stiker aslinya, tetapi mereka memiliki V-6-bertenaga lebih praktis empat pintu DoubleCab dapat ditawarkan sebanyak 87 persen dari harga aslinya dalam perdagangan pada model baru.

4. Mercedes-Benz G-Class
Meskipun kita sering mencemooh militer yang diturunkan persegi uber-mewah G-Class SUV sebagai tampak seperti kendaraan pos untuk beberapa komunitas gated mewah, NADA Guides kata yang dipegang ke trade-in nilainya lebih baik daripada Mercedes lainnya dari model tahun 2008 di 78 persen dari yang MSRP asli.

5. Honda CR-V
NADA Panduan perkiraan ini crossover kompak setuju saat perintah nilai jual kembali pada 77 persen dari harga aslinya 2008 stiker. Versi yang digunakan cenderung untuk permintaan tertentu sebagai model persediaan baru hanya mengejar dari kekurangan dikaitkan dengan tsunami musim semi lalu dan gempa di Jepang.

6. Toyota 4Runner
Mainstream mobil baru pembeli mungkin dijauhi tradisional SUV berbasis truk dalam beberapa tahun terakhir karena harga gas yang tinggi, namun masih ada pasar di antara petualang outdoor untuk pergi-mana saja kendaraan yang juga dapat menderek sebuah perahu atau trailer. Kekurangan model yang digunakan berarti model tahun 2008 SR5 versi 4Runner Toyota dapat diharapkan untuk memimpin sebanyak 74 persen dari harga stiker aslinya sebagai trade-in, dengan versi Terbatas atas V-8-bertenaga tertinggal hanya sedikit pada 70 persen.

7. Ford Mustang Shelby GT500
Kecepatan tak pernah keluar dari gaya, dengan model pembakaran atas trotoar V8 bertenaga di garis Mustang terhormat dari 2008 diperkirakan kembali 73 persen dari harga stiker aslinya dalam perdagangan-nilai. Sebagai perbandingan, 2008 GT model dapat diharapkan untuk menahan 67 persen dari biaya aslinya dalam perdagangan, dengan versi yang lebih bernilai-pasif V-6 dasar hanya 67 persen dari harga stiker tersebut.

8. Chevrolet Silverado 1500/GMC Sierra 1500
Penawaran General Motors memimpin pack antara ukuran penuh truk dengan substansial perdagangan-nilai dari model tahun 2008. Dalam kondisi yang bersih dengan 46.500 mil didorong, NADA Panduan memperkirakan Silverado dan Sierra dasar taksi reguler "Truk Kerja" versi dapat perintah 72 persen diperkirakan harga stiker asli mereka dalam perdagangan.

9. Lexus GX 460
Ini pada dasarnya adalah versi kelas atas Lexus 'dari Toyota 4Runner, untuk keluarga aktif yang lebih memilih naik posher sebagai drive sehari-hari mereka. NADA Panduan mengatakan saat ini model tahun 2008 GX470 pemilik dapat diharapkan untuk menerima sebanyak 70 persen dari apa yang mereka awalnya dibayar untuk kendaraan mereka dalam perdagangan-nilai.

10. Toyota Tundra
Sebuah pick-up ukuran penuh sangat dihormati yang menjual dalam volume jauh lebih sedikit dari salah satu entri dalam negeri, pasokan lebih kecil di pasar mobil bekas membantu mempertahankan vintage 2008 sebanyak 70 persen diperkirakan dari biaya aslinya nilai jual kembali sesuai dengan NADA Panduan.
sumber : http://autos.yahoo.com/
0 komentar:
Posting Komentar