Blue Wings
Selamat datang di Aldy Suitcase , Disini Kami menyediakan Info-Info unik dan menarik dari belahan dunia mulai dari gaming, PC , AMD Radeon(tm),sports , otomotif , mystery , konflik dan lain-lain jadi tetap ikuti terus update-nya terima kasih...

Kamis, 09 Februari 2012

Sejarah ''Like'' Facebook



Ini hanya ikon, sedikit diklik. Tapi "Seperti" tombol Facebook, dengan mana-mana yang "thumbs up" simbol, telah membuat miliaran perusahaan dolar. Kisah penciptaan tombol yang dapat ditelusuri ke kelompok inti veteran Facebook.

Facebook Direktur Teknik Andrew Bosworth diposting versi tentang sejarah tombol pada Quora.com tahun 2010. Bosworth menulis bahwa ia dan sekelompok kecil rekan kerja bekerja pada proyek, nama kode Mereka memperdebatkan ide-ide lain termasuk tanda-tanda plus / minus dan peringkat bintang "Props.". Menurut posting Bosworth, tombol Seperti pada awalnya akan disebut "Awesome" tombol. Rupanya, pendiri Mark Zuckerberg menempatkan bukan-bukan pada gagasan itu.

Ide untuk tombol Seperti dimulai pada 2007, menurut Bosworth.Ada beberapa perdebatan selama bertahun-tahun mengenai apakah Facebook menyalin "Seperti" nama dari situs saingan FriendFeed. Menurut Bosworth, Facebook sedang bekerja di bulan-bulan sebelum konsep Friendfeed didorong keluar sendiri "Seperti" fitur. Facebook melepaskan tombol Seperti pada Februari 2009.

Apapun waktu, keberhasilan tombol tidak dapat dilebih-lebihkan.Rapper Eminem adalah yang paling "disukai" orang di Facebook. Pada waktu tekan, asli Detroit memiliki lebih dari 52,5 juta "suka." Lainnya di udara langka nya termasuk Lady Gaga (47,5 juta), Rihanna (50,8 juta), dan Katy Perry (39 juta).

Tombol itu sendiri diklik jutaan kali setiap jam. Facebook tidak secara terbuka melepaskan statistik pada seberapa populer tombol, tapi kembali pada tahun 2010 (yang, kami mengakui, adalah eon dalam beberapa tahun Web), 7,6 juta halaman yang "menyukai" setiap 20 menit, menurut Bisnis blog independen danFacebook.

Menurut pengajuan IPO terakhir S1 Facebook dengan Securities and Exchange Commission, pengguna situs "yang dihasilkan rata-rata 2,7 miliar Kesukaan dan komentar per hari selama tiga bulan yang berakhir 31 Desember 2011." Break angka-angka ke bawah, dan ia datang ke 112.500.000 Kesukaan dan Komentar pernah jam atau sekitar 1.875.000 setiap menit atau, untuk memecahnya lebih jauh, sekitar 31.250 Kesukaan dan Komentar setiap detik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan