Blue Wings
Selamat datang di Aldy Suitcase , Disini Kami menyediakan Info-Info unik dan menarik dari belahan dunia mulai dari gaming, PC , AMD Radeon(tm),sports , otomotif , mystery , konflik dan lain-lain jadi tetap ikuti terus update-nya terima kasih...

Sabtu, 11 Februari 2012

Sir Alex Ferguson: Sebaiknya Luis Suarez Tidak Lagi Membela Liverpool



Manajer Sir Alex Ferguson bereaksi keras setelah menyaksikan penolakan Luis Suarez menjabat tangan Patrice Evra sebelum pertandingan Manchester United melawan Liverpool, Sabtu (11/2) petang ini.

United berhasil menang 2-1 berkat dua gol yang diborong Wayne Rooney. Kegemilangan Rooney praktis tertutupi tensi antara Suarez dan Evra yang meliputi pertandingan sejak sebelum dimulai. Suarez harus absen delapan kali menjalani sanksi akibat menghina Evra secara rasial pada pertemuan kedua tim di Anfield, Oktober lalu.

"Saya tidak percaya. Benar-benar tidak percaya," tukas Ferguson kepada Sky Sports usai laga.

"Saya mengobrol dengan Patrice pagi tadi dan dia bilang 'saya akan menjabat tangannya. Tidak perlu gengsi dan saya ingin menjaga harga diri saya.' Kemudian Suarez menolak, dia benar-benar mempermalukan Liverpool."

"Pemain seperti itu seharusnya tidak boleh bermain untuk Liverpool lagi. Dengan sejarah klub yang dibelanya dan apa yang dilakukannya hari ini, dia bisa memicu kekisruhan."

"Saya kecewa dengan pemain itu. Sikapnya benar-benar buruk."

"Dia menciptakan ketegangan, lihat saja wasit, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sungguh awal yang buruk untuk bertanding. Atmosfir buruk telah tercipta."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan