Blue Wings
Selamat datang di Aldy Suitcase , Disini Kami menyediakan Info-Info unik dan menarik dari belahan dunia mulai dari gaming, PC , AMD Radeon(tm),sports , otomotif , mystery , konflik dan lain-lain jadi tetap ikuti terus update-nya terima kasih...

Sabtu, 14 April 2012

Assassin's Creed III



Assassin 's Creed III adalah permainan yang akan datang dikembangkan oleh Ubisoft, dan ditetapkan untuk rilis pada tanggal 30 Oktober 2012. Ubisoft telah mengklaim bahwa permainan akan lebih besar dari angsuran sebelumnya konsol, dan akan menyelesaikan kisah Miles Desmond.
Game ini akan diatur antara 1753 dan 1783, dan akan fokus pada satu nenek baru, Connor Kenway, yang berjuang selama Revolusi Amerika.

Isi

Pengembangan
Dengan permainan dikembangkan sejak Januari 2010, berdasarkan tanggal rilis, Ubisoft akan telah bekerja pada judul selama hampir tiga tahun. Dalam pernyataan yang dibuat oleh Yves Guillemot, ia bersama bahwa "apa yang kami lihat hanya menakjubkan."
Permainan berjalan pada versi baru dari Mesin Anvil, yang meningkatkan efek lingkungan. Akan ada perubahan musim, yang berarti bahwa matahari akan bersinar selama musim panas dan lansekap akan tertutup salju selama musim dingin, kemudian mempengaruhi gameplay.

Di musim dingin, tentara akan bergerak lebih lambat dan tersandung sekitar di salju, dan danau dan sungai akan membeku, sehingga Connor untuk mengakses area baru.Aspek teknis dari mesin adalah dapat menggambarkan sampai seribu tentara terlibat dalam pertempuran, berbeda dengan satu game sebelumnya ratus, dan rinci close-up.

Gameplay
Navigasi

Connor bebas berjalan.
Ditambahkan oleh Rapnoize
Eksplorasi akan didasarkan sekitar daerah pedesaan besar yang dikenal sebagai Frontier, yang merupakan salah satu setengah kali lebih besar dari Roma pada Assassin 's Creed: Brotherhood, dan bukan sebagai kosong sebagai Kerajaan di Assassin Creed, karena sepertiga dari pencarian dan konten permainan berada di Frontier. Kota-kota Boston dan New York juga dapat dieksplorasi, dan akan memiliki rincian baru dan suasana.
Karena tidak akan menjadi perjalanan lebih banyak dalam permainan, perjalanan cepat adalah membuat keuntungan, tetapi sekarang ada sistem baru seluruh unlocking, yang terintegrasi ke dalam kemajuan permainan alam.

Metode yang lebih bervariasi dari gerakan telah ditambahkan juga, termasuk memanjat pohon dan elemen alam lainnya, melompati wagon, atau geser di bawah hambatan.Unsur freerunning lain juga telah Anda melompat melalui jendela, ke pohon, kemudian ke atap.

Memerangi

Connor dalam perkelahian dengan tiga tentara Inggris.
Ditambahkan oleh Rapnoize
Pemain bisa dual menggunakan senjata, sementara pertempuran dan stealth telah merombak total dengan fitur baru, seperti "double-counter," "beberapa take-down," dan membunuh rantai. Connor akan pergi ke medan perang dengan berbagai macam senjata yang dimilikinya, termasuk pisau, tomahawk, pistol flintlock, busur dan panah, dan Blade Tersembunyi.
Konteks tindakan sensitif, seperti menggunakan musuh sebagai tameng manusia, akan disertakan. Sistem penguncian target telah dihapus, dan digantikan oleh seleksi musuh otomatis, efektif mengubah dinamika pertempuran.

Sistem tempur telah sangat ditingkatkan, karena ada ribuan animasi baru, tidak ada yang dibawa dari angsuran sebelumnya. Sederhana pertahanan dan kontra-serangan menjadi lebih sulit, dan memerangi sekarang difokuskan pada menempatkan pemain menyerang, dengan serangan berdasarkan kecepatan dan momentum.

Kenangan

Desmond akan menggunakan Animus 3.0 baru, dan akan menemukan dirinya mengenang "peristiwa penting". 100% sinkronisasi dalam kenangan kembali, meskipun sinkronisasi akan diperlakukan lebih seperti pengalaman dalam sistem leveling RPG, kecuali dengan jumlah yang terbatas yang tersedia.
Kegiatan selesai dalam misi memiliki nilai mereka sendiri. Semakin di-synch Anda dapatkan, semakin banyak Anda mengisi bar sinkronisasi, yang juga dapat ditingkatkan melalui misi mengulang. Pos-pos pemeriksaan juga akan diperkenalkan untuk memutar ulang misi, yang berarti Anda tidak perlu memutar ulang seluruh misi untuk mencapai selaras 100%.

Others

Ditambahkan oleh Rapnoize
Ekonomi dalam permainan akan berbeda, sebagai Connor sekarang dapat berburu binatang, dan menjual sumber daya ditemukan di dalamnya. Kualitas membunuh, seperti jumlah hits yang diperlukan, juga meningkatkan nilai sumber daya. Sebuah sistem properti baru akan dilaksanakan juga.
Sistem kesehatan regeneratif mirip dengan jenis ditampilkan dalam Assassin 's Creed akan kembali, dan Connor harus melarikan diri dan beristirahat selama pertempuran untuk mendapatkan kembali kesehatannya.

Akan ada teka-teki mirip dengan Glyphs, tetapi mereka tidak akan diberikan oleh 16 Subyek.

Misi Platforming, seperti Kuburan Assassin atau sarang dari Romulus, membuat kembali, meskipun belum dikonfirmasi dengan cara apa mereka akan diimplementasikan. Sebagaimana dinyatakan oleh Corey Mei, "Orang-orang seperti mereka Kita suka. Mereka. Ini bukan sesuatu yang kami keluarkan."

Ubisoft Annecy (yang mengembangkan komponen multiplayer untuk Persaudaraan dan Wahyu) telah bertugas membawa multiplayer kembali, meskipun mereka tinggal tutup mulut tentang hal ini dan fitur-fiturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan