Blue Wings
Selamat datang di Aldy Suitcase , Disini Kami menyediakan Info-Info unik dan menarik dari belahan dunia mulai dari gaming, PC , AMD Radeon(tm),sports , otomotif , mystery , konflik dan lain-lain jadi tetap ikuti terus update-nya terima kasih...

Jumat, 22 Juni 2012

Fernando Santos: Jerman Goliath, Yunani David



Fernando Santos, pelatih Yunani, memiliki harapan besar skuatnya bisa membuat kejutan saat menghadapi Jerman dinihari nanti di babak perempat-final Piala Eropa 2012.

Target Santos tak hanya lolos ke semi-final, tapi juga bisa menembus final dan memenangi turnamen, seperti tahun 2004.

Tapi Santos juga tahu Yunani berstatus tidak diunggulkan melawan Jerman.

"Tentu saa kami semua tahu kualitas yang dimiliki Jerman, mereka adalah favoritnya, bukan hanya untuk pertandingan ini, tapi juga untuk gelar juara," kata Santos, Jumat (22/6).

"Tapi bila Anda ingat, saya sempat mengatakan kami datang ke sini bukan untuk liburan dan saya masih memegang kata-kata saya itu. Saya menunggu laga yang hebat besok. Semua hal masih bisa terjadi."

"Semua laga adalah final. Jika Anda ingin membandingkan pada David dan Goliath, maka saya dengan senang hati kami memerankan David, karena seperti kita semua tahu, David yang menang," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan